PKHB - Pusat Konsultas dan Bantuan Hukum Universitas Islam Indonesia

You are here: Beranda
  • Decrease font size
  • Default font size
  • Increase font size
PENGUMUMAN PENERIMAAN PEMBELA UMUM LKBH FH UII TAHUN 2014
Monday, 11 August 2014

1. MOH DWI PRASTIYANTO

2. AGGI PATRIA SAYOGO

3. HIMSAR ALFIN TRIJATMIKO

4. PRADITA WULANDARI

5. LAMSAKDIR

6. WINIDYARI ANNISA SARI

7. RISKY AEDETA PUTRA

8. RENDI PANALOSA

9. INA KUSUMA WATI

 

Keterangan:

Pelaksanaan Registrasi :

Hari/tanggal   : Selasa s/d Kamis,12-14 Agustus 2014

Pukul              : 09.00 – 15.00 WIB

Tempat           : LKBH FH UII

·         Bagi yang sedang KKN diberikan DISPENSASI REGISTRASI seminggu setelah berakhirnya KKN Tahun 2014.

 

 
Mahasiswa dan Karyawan Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (FH UII) Menjadi Korban Pengeroyok
Wednesday, 18 June 2014

LKBH FH UII, Sejumlah mahasiswa dan karyawan Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (FH UII) Yogyakarta dihajar sekelompok massa disamping selatan pintu masuk Kampus FH UII, Selasa (17/06/2014) ketika pelaksanaan Kampanye Pilpres dari salah satu Calon Presiden dengan massa beratribut Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) melintasi jalan depan kampus FH UII.

 

Sultan Akbar P (21) yang menjadi korban pengeroyokan mengatakan peristiwa pengeroyokan itu bermula ketika ia melihat dan memotret kejadian pemukulan yang dilakukan oleh peserta kampanye di depan sebuah rumah makan yang berada tidak jauh dari kompleks kampus FH UII. Penyerangan tersebut disebabkan karena peserta kampanye yang melakukan pemukulan terhadap warga tersebut merasa tidak terima dengan perbuatan korban yang memotret peristiwa pemukulan tersebut.

 

Selengkapnya...
 
PENYELENGGARAAN EKSAMINASI PUBLIK DALAM KASUS PT.CHEVRON PACIFIC INDONESIA OLEH LKBH FH UII
Wednesday, 19 February 2014

LKBH FH UII  (Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia) menyelenggarakan Eksaminasi   Publik kasus PT. Chevron Pacific Indonesia. Penyelenggaraan eksaminasi dengan judul “Eksaminasi terhadap Putusan Pengadilan dalam Perkara Pelanggaran Undang-undang Lingkungan Hidup sebagai Tindak Pidana Korupsi dalam Kasus PT.Chevron Pacific Indonesia ”  berlangsung selama dua hari pada tanggal 12-13 Februari 2014 di Hotel Santika Premiere Yogyakarta. Acara eksaminasi yang diselenggarakan menghadirkan enam eksaminator dari akademisi dan praktisi yaitu Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Parahyangan Bandung Prof.Dr. Asep Warlan Yusuf, SH., MH, Guru Besar Hukum Pidana Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta Prof Dr. Edward O.S.Hiariej, SH., MH, Dosen Hukum Pidana Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (UII) Dr.Mudzakir, SH., MH dan Dr.M.Arief Setiawan, SH., MH serta pakar hukum pidana Dr.Chairul Huda, SH., MH dan pakar hukum migas M.Hakim Nasution, SH., LL.M.Penyelenggaraan eksaminasi juga di moderatori oleh Dosen FH UII yaitu Hanafi Amrani, SH., MH., LL.M., Ph.D dan Bambang Sutiyoso, SH., M.Hum. Serta dalam penyelenggaraan eksaminasi tersebut dihadiri oleh peserta yang berasal dari berbagai kalangan baik akademisi maupun praktisi yang ada di lingkup nasional.

Pemutakhiran Terakhir ( Wednesday, 19 February 2014 )
Selengkapnya...
 
<< Awal < Sebelumnya 1 2 3 4 5 Berikutnya > Akhir >>

Hasil 13 - 16 dari 20

Polls

Keberadaan PKBH FH UII dalam membantu menangani kasus hukum yang berada ti tengah-tengah masyarakat.
 

Who's Online


Login Form






Kata Sandi hilang?
Belum terdaftar? Daftar